PKS Ulang Tahun, Anis Matta Terima Saran & Kritik

image

Bekasimedia – Senin (20/04) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) genap berusia 17 tahun, sejak didirikan pada masa reformasi tahun 1998 dengan nama Partai Keadilan (PK). Ada hal unik di hari jadi PKS yang disampaikan oleh presiden partai Anis matta melalui akun twitternya @anismatta senin malam sekitar pukul 20.00WIB.

Anis menyebut partainya sebagai partai yang masih muda dan perjalanan yang belum panjang, menurutnya PKS dibangun oleh komunitas dakwah dengan harapan ingin memberi warna bagi Indonesia yang sedang memulai reformasi dan demokratisasi.

Lebih jauh Anis mengatakan bahwa partainya ingin menjadi saluran aspirasi politik Islam yang keluar dari dikotomi “tradisionalis” vs “modern”, karena di PKS ada kader yang punya akar tradisionalis dan ada pula yang bertradisi Islam modernis.

“Semua memberi warna dalam eksperimen memadukan keislaman dan keindonesiaan di ranah politik. Politik bisa dibilang hanya salah satu ranah gerakan, karena kami juga berkiprah di pendidikan dan sosial,” tegas Presiden PKS.

Dalam kesempatan yang sama Anis Matta berujar bahwa di momen 17 tahun kelahiran PKS, partai yang dipimpinnya membuka diri terhadap masukan dan kritikan dari semua pihak, baik kader, simpatisan atau masyarakat pada umumnya.

“Dengan kerendahan hati saya mohon kritik dan saran untuk PKS yang lebih baik di masa mendatang. Silakan mention akun saya dengan tagar #saranPKS, kami perlu lebih banyak vitamin dan gizi untuk bisa tumbuh lebih cepat dan lebih dewasa,” kata Anis Matta.

Anis berjanji akan membahas masukan dari masyarakat untuk memperbaiki segala kekurangan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kemajuan partai nya.

“Nanti akan saya kompilasi dan bahas masukan dari anda sekalian. Terima kasih kritik dan sarannya. Silakan disampaikan semua uneg-unegnya. Jangan lupa pakai tagar #saranPKS untuk memudahkan,  Jazakumullahu khairan katsira,” Anis mengakhiri kicauannya di twitter.(mk)

Be the first to comment on "PKS Ulang Tahun, Anis Matta Terima Saran & Kritik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*