Pep Optimis Bayern Munchen Bakal Lolos

2015-04-21_155325Bekasimedia – Dinihari nanti (22/04), Bayern Munchen akan melakoni laga berat melawan FC Porto di Alianz Arena, agar lolos ke semifinal liga Champions Eropa.

“Benar kondisi kita sekarang sedang tertinggal, tetapi esok saat kita bermain di atas lapangan kita akan tampilkan yang terbaik. Saya percaya bahwa semua pemain saya akan memanfaatkan segala kesempatan yang ada, itu cukup untuk saya,” pernyataan yang Pep buat saat wawancaran didepan media jelang laga melawan Porto di Allianz Arena.

Munchen tertinggal 3-1  secara agregat setelah di pertemuan pertama harus takluk dari tuan rumah Porto. Tetapi, pelatih asal Spanyol ini yakin 100 persen anak asuhnya mampu memutar semuanya.

“Dalam 90 menit semuanya tidak mustahil untuk terwujud, setelah beberapa bulan ini saya bisa memberikan janji kepada kalian bahwa kita akan berikan segalanya. Untuk bermain baik dalam sepakbola kamu harus bisa menerima hasil buruk kemarin dan kemudian melawannya,” eks pelatih Barcelona ini pun juga menambahkan, “beberapa bulan ini juga merupakan bulan-bulan yang paling menantang sepanjang karirku, aku telah belajar bagaimana sepakbola itu bekerja dan emosi yang beriringan dengannya.”

Ini merupakan minggu yang penuh masalah bagi Bayern Munchen, menyusul hasil minor melawan Porto pekan lalu yang kemudian diikuti mundurnya dokter medis mereka Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt. Walau setelah itu mereka kembali memenangkan pertandingan melawan Hoffeinhem dengan skor 2-0,  yang semakin mendekatkan dengan titel Bundesliga ke-25 mereka jika mampu menang melawan Hertha Berlin minggu depan.

Sebelum pesta di Berlin dilaksanakan, Munchen wajib menyingkirkan Porto dan sekaligus mencatat sejarah baru, karena sebelumnya Munchen tidak pernah sekalipun memenangkan pertandingan 2 pertemuan ketika di pertemuan pertama mereka takluk dengan selisih 2 gol.

Porto yang menjadi perwakilan tersisa Portugal di Liga Champions mengistirahatkan 9 pemainnya yang bermain melawan Munchen pada lanjutan pertandingan liga mereka. Masalahnya, dua bek sayap andalannya Alex Sandro dan Danilo harus absen di Allianz Arena akibat hukuman akumulasi kartu. Guardiola juga belum memastikan fitnya Frank Ribery dan Arjen Robben yang mengunjungi dokter  Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt senin kemarin. (frb)

Be the first to comment on "Pep Optimis Bayern Munchen Bakal Lolos"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*