Barcelona Satu Kaki di Semi Final Champions

3212015141250Bekasimedia – Berbeda dengan Bayern Munchen, Barcelona yang bermain sangat baik di ibukota Perancis bisa menaklukan sang tuan rumah Paris Saint Germain dengan skor telak 3-1. Luis Enrique tidak akan mengistirahatkan pemainnya dalam pertemuan kedua, Rabu (22/04), karena menurutnya hasil pada pertemuan pertama belum tentu aman untuk Barcelona, dan ia tidak mau pemainnya terlalu percaya diri.

“Sangat berbahaya jika berpikir bahwa kami sudah sangat dekat dengan babak semifinal,” Suarez menambahkan pendapat pelatihnya. “Semua orang di dunia kenal Ibrahimovic, setiap tahunnya ia selalu masuk 5 atau 6 besar penyerang terbaik dunia,” tutupnya.

Suarez dalam pertemuan pertama bermain apik, dengan mencetak 2 gol. Terlebih lagi gol yang keduanya, diawali dengan terlebih dahulu membuat malu pemain bertahan Brazil David Luiz. Gol Neymar dan balasan Paris Saint Germain melalui gol bunuh diri Mathieu yang diawali tendangan keras Van der Wiel menjadi penutup pertandingan.

Juara bertahan Ligue1 ini tidak akan diperkuat kaptennya Thiago Silva yang terlihat pincang saat digantikan oleh David luiz, serta Thiago Motta di posisi gelandang bertahan dan Sergio Aurier yang menjalani hukuman akumulasi. Kabar baiknya Marco Verratti dan Zlatan Ibrahimovic akan kembali memperkuat klub yang dimiliki saudagar dari timur tengah itu.

Sementara itu Barcelona masih dengan Lionel Messi yang sedang dalam top performa terbaiknya dan baru saja mencetak gol ke 400-nya bersama Barcelona. (frb)

Be the first to comment on "Barcelona Satu Kaki di Semi Final Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*