Al Fajri & Global Prestasi Juarai English Contest SMAN 5 Bekasi

Al Fajri & Global Prestasi Juarai English Contest SMAN 5 Bekasi

Bekasimedia – Sekolah Al-Fajri dan Global Prestasi menjadi juara di ajang perlombaan English Contest SMAN 5 tahun 2015 tingkat SMP. Padahal bagi Uwi, pembina murid Sekolah Al-Fajri, English Contest adalah ajang pertama yang diikuti sekolahnya. “Kalau saya lihat mereka agak tegang ya, tapi tidak apa-apa ini baru pertama kali,” ujarnya.

Lebih lanjut Uwi mengatakan, target anak didiknya bukanlah menjadi juara, melainkan pengalaman dan link pertemanan yang luas. “Yang penting target mereka bukan juara, yang penting tampil bagus,” sambungnya.

Pada ajang tersebut Al-Fajri mengirimkan 5 perwakilan. Al-Fajri sendiri menjuarai kategori Spelling Be. Sementara story telling dan speech diraih oleh sekolah Global Prestasi.

English Contest adalah ajang tahunan yang diadakan ekskul English Club SMAN 5 Bekasi. Pada ajang tersebut panitia menyiapkan 18 piala untuk 6 kategori. Masing-masing kategori diberikan tiga piala penghargaan. Ditambah 2 piala untuk juara umum.

Raya, ketua pelaksana English Contest, mengaku acara tersebut berlangsung lancar. Pihaknya berharap tahun depan terus terselenggara dan lebih meriah lagi. (yp)

Be the first to comment on "Al Fajri & Global Prestasi Juarai English Contest SMAN 5 Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*