Ahmad Syaikhu: Permendag Peredaran Miras Sejalan dengan Tekad Pemkot Bekasi

syaikhuBekasimedia – Wakil Wakikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, menyambut baik peraturan yang dikeluarkan oleh kementerian perdagangan No 6 tahun 2015, yang isinya melarang peredaran minuman keras di minimarket dan toko eceran. Hal itu disampaikannya di sela-sela silaturahmi dengan awak bekasimedia di gedung walikota Bekasi Senin (20/04).

“Saya menyambut baik dengan adanya peraturan yang melarang penjualan minuman keras. Ini sesungguhnya sangat sejalan dengan apa yang kita (pemerintah kota) lakukan selama ini,” tegas Ahmad Syaikhu.

Menurutnya selama ini pemerintah kota Bekasi sudah melakukan razia terhadap toko-toko, minimarket dan pedagang eceran di kota Bekasi. “Dalam razia tersebut masih kita jumpai adanya minimarket maupun pedagang-pedagang yang masih berjualan minuman beralkohol. Oleh karena itu dengan adanya peraturan ini maka makin menguatkan tekad kami,” papar Ahmad Syaikhu.

Ke depan, Ahmad Syaikhu berharap dengan adanya peraturan ini menjadikan kota Bekasi menjadi kota yang bebas dari minuman beralkohol. “Ya Insya Allah Bekasi ini terbebas dari minuman-minuman beralkohol,” katanya penuh harap. (yp)

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu: Permendag Peredaran Miras Sejalan dengan Tekad Pemkot Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*