Tangkal Pergaulan Bebas, Remaja Masjid di Jati Asih Adakan Kemah Ceria

Remaja Masjid di Jati Asih Adakan Kemah Ceria

Bekasimedia – Puluhan remaja Jati Asih bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan Kemah Ceria di Curug Nangka Bogor, Sabtu-Minggu (18-19/04). Kemah ceria ini merupakan bagian program pembentuk karakter remaja masjid sehingga menjadi lebih mandiri dan memiliki imunitas yang kuat terhadap dampak negatif globalisasi. Hal ini disampaikan oleh ketua panitia penyelenggara Aan suherlan.

“Kemping ceria ini memang di adakan dalam rangka menguatkan karakter remaja islam agar tidak mudah terpengaruh oleh dampak negatif globalisasi,” ujar ketua bidang pembinaan remaja Masjid Darul Ittihad ini.

Kegiatan Kemah Ceria ini diselenggarakan oleh bidang pembinaan remaja masjid Darul Ittihad RW 15 Kelurahan Jatisari kecamatan Jati Asih Kota Bekasi. Kegiatan yang di ikuti oleh 36 peserta ini juga diikuti oleh peserta dari remaja masjid Al Ikhwan RW 16 dan masjid Al Ikhlas RW 11.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari 18-19 April di Curug Nangka Bogor ini selain di isi dengan aktivitas outdoor tentunya diselingi juga dengan implementasi nilai nilai Islam. Seperti yang disampaikan oleh Adit salah satu peserta.

“Acaranya nggak sekedar kamping, tapi ada nilai nilai agamanya juga. Semoga silaturahimnya ngga putus sampai disini,” ujar anggota remaja masjid Al Ikhlas ini. (*/eas)

Be the first to comment on "Tangkal Pergaulan Bebas, Remaja Masjid di Jati Asih Adakan Kemah Ceria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*