Relawan Cilik RZ Cikarang Adakan Kegiatan Ayo Sikat Gigi & Berbagi Nasi

RZ-Cikarang

Bekasimedia – Sebagai upaya pembelajaran kepada anak-anak sejak dini, Relawan Rumah Zakat Cikarang yang dikomandoi Irwansyah Saragih menggelar acara Relawan Cilik RZ bertemakan ‘Ayo Menyikat Gigi & Berbagi’.

Kegiatan bulanan relawan RZ Cikarang ini berlangsung di RT 064 RW 022 Perumahan Central Park, pada hari Minggu (19/04), jam 16.00 sampai jam 17.45 WIB yanh diikuti oleh 21 orang relawan cilik.

“Tema ini sengaja diangkat agar anak-anak paham pentingnya menyikat gigi dan mengetahui bagaimana caranya menyikat gigi dengan baik dan benar,” kordinator Relawan RZ Cikarang, Irwansyah memaparkan kepada kontributor bekasimedia.

Anak-anak nampak gembira bisa mengikuti cara-cara menggosok gigi yang disampaikan oleh salah satu anggota Relawan RZ Cikarang, Sri Apriani.

Tidak hanya diajarkan cara sikat gigi, pada malam harinya kordinator Relawan RZ Cikarang bersama duta recil (relawan kecil) “Ayo Berbagi” Jovan Deo menyalurkan paket makanan kepada tukang ojeg dan petugas keamanan di sekitar perumahan Central Park, Cikarang Bekasi.

Paket makanan tersebut merupakan hasil kreatifitas dari Relawan RZ Cikarang dan dibantu oleh ibu-ibu warga RT 064 RW 022 perumahan Central Park Cikarang.

Jovan Deo, selaku duta gemar berbagi dari Relawan RZ Cikarang merasa senang bisa memberikan paket makanan kepada bapak-bapak tukang ojeg dan petugas keamanan.

“Terima kasih nak, sudah mau berbagi dengan kita-kita disini,” ungkapan dari Asep salah satu tukang  ojek yang biasa mangkal di dekat perumahan. (is/mk)

Be the first to comment on "Relawan Cilik RZ Cikarang Adakan Kegiatan Ayo Sikat Gigi & Berbagi Nasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*