Five Cup SMAN 5 Bekasi; Cara Gaul Positif lewat Olahraga

five cup sman 5bekasi

Bekasimedia – Satu lagi kegiatan seru di SMAN 5 Bekasi Sabtu (18/4) kemarin. Kali ini berkaitan dengan dunia olahraga.

SMAN 5 Bekasi mengadakan ajang turnamen olahraga dalam event Five Cup. Dalam Five Cup tahun keenam ini, empat cabang olahraga dilombakan untuk merebut piala Walikota Bekasi. Empat cabang olahraga tersebut antara lain; Futsal, Bulu Tangkis, Basketball dan Volly ball.

Penyebaran informasi disampaikan lewat berbagai media, lewat undangan ke sekolah-sekolah langsung juga lewat media sosial. Target peserta adalah SMA sejabodetabek.

Get Our Achievement From Learning Sportivity adalah tema yang diambil untuk Five Cup tahun 2015 ini. Lewat perlombaan olahraga ini, Ridwan Muliawan, ketua pelaksana Five Cup berharap para peserta bukan hanya berpikir tentang urusan menang atau kalah atau hanya menginginkan sebuah penghargaan karena kemenangan. Tapi bagaimana mendapatkan penghargaan itu karena semangat juang, kejujuran, dan menjunjung tinggi sportivitas.

Meski tidak menampik adanya berbagai kendala selama perencanaan hingga tiba saat event, Ridwan mengaku semuanya bisa diatasi dengan lancar.

“Semoga kedepannya, semua berjalan lancar, peserta semakin semangat, sportivitasnya semakin baik, pokoknya semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar,” tutur Ridwan kepada Bekasimedia. (anr/yp)

Be the first to comment on "Five Cup SMAN 5 Bekasi; Cara Gaul Positif lewat Olahraga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*