Cosplay Naruto Warnai Antrian di Blitzmegaplex

cosplay naruto di blitz

Bekasimedia – Semenjak beredar di Indonesia, Film The Last Naruto menjadi magnet bagi kalangan remaja dan fans naruto untuk menyaksikan film yang diedarkan jaringan bioskop Blitzmegaplex itu.

Semenjak Blitzmegaplex menghadirkan Film Naruto Teh Last pada akhir pekan pertama bulan April,  banyak remaja yang memadati antrian. Dalam satu hari saja ketika tim bekasimedia ikut menonton di Blitzmegaplek Bekasi, 4 sesi sudah terjual habis, tinggal di malam hari saja yang masih tersisa.

Ada hal yang menarik pada waktu itu, sejumlah remaja memakai kostum Cosplay anime karakter film Naruto. Ada yang menjadi Naruto, Shino, Itachi Uchia, dan Kakashi Hatake.

Menurut Reza, salah yang memerankan karakter Shino, mereka sengaja datang untuk meramaikan film naruto dengan memakai cosplay ini. Ketika ditanya apakah mereka sengaja dibayar untuk mengenakan Cosplay, mereka menjawab tidak dibayar.

“Kami tidak pernah dibayar, cuma untuk bersenang-senang saja, dan meramaikan saja. Ini kami lakukan karena memang suka Naruto,” jawab Reza. (i)

Be the first to comment on "Cosplay Naruto Warnai Antrian di Blitzmegaplex"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*