Awak Bekasimedia Silaturahmi dengan Wakil Walikota Bekasi

bekasimedia bertandang ke wawalkot

Bekasimedia – Portal media online Bekasimedia.com temui wakil walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, di ruang kerjanya di Gedung Walikota Bekasi pada senin siang (20/04). Awak Bekasimedia yang menemui langsung terdiri dari pemimpin redaksi Abdul Aziz beserta tim redaksi Ilham Anugrah, Yogi Prastiyo dan Mohammad Nanang Kurniawan.

Pada pertemuan tersebut, Ahmad Syaikhu, menyambut hangat kehadiran bekasimedia.com sekaligus mengapresiasi media tersebut sebagai wadah informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Ahmad Syaikhu juga bercerita tentang program kebijakan pembangunan Kota Bekasi ke depan, seperti pembangunan taman serta penyediaan wifi gratis di setiap taman.

Pemimpin redaksi bekasimedia, Abdul Aziz memaparkan selain silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai ajang memperkenalkan bekasimedia yang baru menginjak 4 bulan.

“Pertama perkenalkan diri sebagai salah satu media online di Bekasi. Kedua menjalin kerjasama pada pemkot atas semua kebijakan publik di era digital  saat ini,” ujar pria yang akrab disapa Denis ini.

Sampai saat ini bekasimedia, menurut Google Analitic, dikunjungi 500 viewer per hari dan 12.000 pengunjung sampai saat ini. Ke depan, Abdul Aziz  berharap bekasimedia bisa menjadi jembatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi untuk pemerintah kota. “Harapan nya bisa bersinergi, jadi tempat mediasi dan jembatan masyarakat pada pemerintah kota,” pesannya. (yp)

Be the first to comment on "Awak Bekasimedia Silaturahmi dengan Wakil Walikota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*