Legenda Basket Kareem Abdul Jabbar Jalani Operasi Jantung

Bekasimedia – Salah satu pemain muslim yang juga masuk dalam Hall Of Fame liga basket profesional Amerika NBA Kareem Abdul Jabbar selasa kemarin baru saja menjalani operasi jantung keempatnya di rumah sakit Ronald Reagan UCLA.

Legenda Lakers ini di diagnosa menderita penyakit kardiovaskular di awal minggu ini, dalam konferensi pers rumah sakit UCLA yang juga dirilis di lamannya menyebutkan untuk saat ini Abdul Jabbar akan berterima kasih kepada tim operasi dan staff medis yang dimana ia mendapatkan perawatan yang sangat baik. Ia akan segera kembali ke aktivitas normalnya.

Dr. Richard Shemin dokter kepala yang memimpin operasi memberikan statement bahwasanya Kareem Abdul Jabbar akan segera pulih dalam waktu dekat.

image

Pemilik serta eksekutif dari Lakers dalam twitternya menulis,  “Kepada semua keluarga Lakers: ayo kirimkan energi positif kepada kapten kita Kareem Abdul Jabbar @kaj33 semoga dengannya ia segera pulih.”

Kareem Abdul Jabbar di operasi oleh dokter setempat tepat pada umur ke 68 tahun. Legenda basket kelahiran New York yang mempunyai tinggi 2,18 meter ini mengoleksi 6 gelar NBA, 5  gelar bersama Lakers dan 1 bersama Milwaukee Bucks. Pada tahun 2009 Kareem Abdul Jabbar sukses bertarung melawan penyakit Leukemia yang dideritanya. (frb)

Be the first to comment on "Legenda Basket Kareem Abdul Jabbar Jalani Operasi Jantung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*