GMN Bekasi Tolak Penghapusan Premium

image

Bekasimedia – Adanya wacana dari Pertamina pusat untuk menarik bensin jenis premium RON 88 di Jawa, Madura dan Bali pada Mei 2015 mendatang, mendapatkan berbagai respon dari masyarakat.

Salah satunya seperti yang diutarakan oleh Ariel Anggara (24), Ketua DPD Garda Muda Nasional Kabupaten Bekasi ini. Dalam rilis nya pada Jumat (27/04), politisi muda Kabupaten Bekasi ini menyatakan ketidaksetujuannya terhadap wacana yang digulirkan pemerintah pusat melalui Pertamina.

“Saya sangat tidak setuju Premium dihapuskan. Masalah bensin itu sangat riskan bagi warga dan dampaknya itu menyebar ke berbagai pihak terutama masyarakat kecil,” jelas Ariel dengan nada tinggi.

Politisi yang juga Humas 234 SC Kabupaten Bekasi ini juga mengatakan kebijakan ini akan semakin menyengsarakan rakyat kecil.

“Menambah beban rakyat tentu itu sudah pasti, apalagi Petralite (pengganti Premium) harga nya diatas Premium. Harga sudah pasti lebih mahal, namun kualitas belum tentu lebih bagus. Jangan sampai rakyat menduga bahwa ini hanya trik baru untuk menaikkan harga BBM,” urainya. (*/eas)

Be the first to comment on "GMN Bekasi Tolak Penghapusan Premium"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*