Kalah dari Porto, Dokter Medis Bayern Munchen Mengundurkan Diri

dokter medis portp

Bekasimedia – Dokter Bayern Munchen, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, yang telah bekerja serta mengabdi selama 40 tahun bersama The Bavarian harus meninggalkan klub setelah kekalahan mengejutkan Bayern Munchen dari Porto.

Muller-Wohlfahrt menyebutkan para staff juara Bundesliga ini telah disalahkan setelah kekalahan memalukan Bayern Munchen di Portugal yang mengakibatkan harapan Munchen untuk menjuarai Liga Champions musim ini sulit di gapai.

Juru medis profesional yang sudah berusia 72 tahun ini menambahkan bahwasanya kepercayaan yang sudah dibangun bertahun-tahun di Munich telah hancur, Ia kecewa kekalahan atas Porto menyebabkan departemen medisnya yang disalahkan dan sedikit tidak adil untuknya.  Muller-Wohlfahrt bersama ketiga anaknya Killian, Ueblacker dan Lutz Hansel yang juga termasuk staff Bayern Munchen mengundurkan diri.

Pep Guardiola hanya bisa membawa 14 pemain untuk dipilih terbang ke Portugal saat menghadapi Porto di Stadion do Dragao. Dalam konferensi persnya setelah kekalahan itu, Ia menegaskan kekalahan juga akibat dari sedikit sekali pemain yang bisa di pilih untuk bermain di lapangan.

“Kita mempunyai banyak pemain yang harus cedera untuk terlalu lama,” kata Pep. “kaki-kaki mereka tidak bisa pulih dengan waktu yang cepat, ini hasil yang sulit untuk dibawa ke Allianz Arena, tapi kita akan berusaha sekuat tenaga.”

Guardiola dan Muller-Wohlfahrt sebelumnya juga pernah beradu argumen perihal Thiago Alcantara yang akan dibawa ke Spanyol pada Piala Dunia tahun lalu.

Medhi Benatia, Frank Ribery, Arjen Robben, Javi Martinez dan David Alaba adalah diantara nama yang absen di pertandingan melawan Porto karena cederanya. Ditambah Holger Badstuber dan Bastian Schweinsteiger yang masih merasakan cedera cukup lama yang tak kunjung sembuh.

Saat melawan Leverkusen Pep Guardiola terlihat memperlihatkan gesture tepuk tangan sarkasme ke bangku cadangan yang disana ada Muller-Wohlfahrt ketika Medhi Benatia terpaksa ditandu keluar akibat kembali menderita cedera.

Muller-Wohlfahrt telah bekerja secara profesional untuk atlit-atlit dunia seperti Usain Bolt dan Boris Becker, posisinya di timnas Jerman tidak terancam seiring pengunduran dirinya dari Bayern Munchen. (frb)

1 Comment on "Kalah dari Porto, Dokter Medis Bayern Munchen Mengundurkan Diri"

  1. ampun dah pep

Leave a comment

Your email address will not be published.


*