Cederanya Thiago Silva Lemahkan Pertahanan PSG

Luis Suarez

Bekasimedia – Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan dini hari tadi (16/04), di stadion Parc des Princes menjadi kemenangan untuk Barcelona, sekaligus melanjutkan rekor Barcelona, 33 pertandingan tanpa kekalahan di kompetisi antar klub Eropa.

Tim asuhan Luis Enrique semakin menunjukkan kekuatannya sebagai salah satu tim favorit yang akan menjuarai Liga Champions musim ini, melalui gol dari Neymar dan 2 gol Luis Suarez Barcelona memenangkan duel di Paris dengan skor 3-1.

Sangat tidak menguntungkan untuk Paris Saint Germain ketika kapten yang sekaligus palang pintu mereka harus dibopong keluar lapangan akibat cedera hamstring yang di deritanya kembali, tepat setelah gol Neymar terjadi. David Luiz yang sedang masa pemulihan cederanya pun dipaksa oleh Laurent Blanc ke lapangan lebih cepat dari yang diperkirakan.

Di babak kedua, pendukung Barcelona yang datang langsung ke Paris, kembali tersontak ketika Luis Suarez melewati David Luiz dan Marquinhos yang kemudian dengan mulus melepaskan tendangan yang tidak bisa di bendung oleh Sirigu di menit ke 67.

Tidak sampai 10 menit, Pemain timnas Uruguay kembali membuat seisi stadion semakin terdiam lewat gol keduanya. Dengan gol tersebut, ia telah mengoleksi 11 gol dari 11 pertandingan terakhir bersama Barcelona.

Gol Paris Saint Germain yang datang setelah itu hanya menjadi gol hiburan untuk mereka, berawal dari tendangan spekulasi Van Der Wiel yang kemudian membentur kaki Jeremy Mathieu lalu mengecoh Ter Stegen yang mengawal gawang Barcelona.

Paris Saint Germain yang tidak pernah kalah di kandang sejak tahun 2006 di Liga Champions sebelum pertandingan semalam, akan mencoba untuk pertama kalinya juga mengalahkan Barcelona di kandangnya minggu depan. (frb)

Be the first to comment on "Cederanya Thiago Silva Lemahkan Pertahanan PSG"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*