Bermain Buruk, Munchen Takluk Dari Porto

Porto

Bekasimedia – Munchen harus berhadapan dengan situasi buruk untuk keberlanjutan mereka menuju babak semifinal Liga Champions, secara mengejutkan mereka takluk dari Porto yang bermain baik pagi tadi (16/04).

Ricardo Quaresma mempertontonkan permainan fantastis di 15 menit awal pertandingan, lewat 1 gol pinalti yang berasal dari pelanggaran Manuel Neuer kepada Jackson Martinez dan gol keduanya yang lahir dari kecerobohan Dante yang gagal menguasai bola di areanya sendiri yang kemudian direbut oleh Quaresma dan menyelesaikannya sendiri.

Di akhir babak kedua Munchen berhasil memperkecil defisit gol melalui mantan pemain akademi Barcelona, Thiago Alcantara yang tak terkawal, Ia dengan mudah menceploskan bola ke gawang Fabiano. Sayangnya, di babak kedua umpan jauh Alex Sandro yang gagal di halau oleh Jerome Boateng sampai ke kaki Jackson Martinez yang akhirnya semakin memperlebar jarak menjadi 3-1.

Bayern Munchen masih bemain tanpa diperkuat Mehdi Benatia, Arjen Robben, David Alaba, Frank Ribery dalam waktu yang lama. Direktur Munchen Mathias Sammer memperingatkan klubnya untuk segera bangkit, dan Thomas Muller mengerti kekuatan dari lawannya.

Bayern Munchen butuh setidaknya 2 gol tanpa balas saat harus bertanding di kandang mereka Allianz Arena minggu depan, Pep Guardiola berharap setidaknya Bastian Schweinsteiger sudah semakin membaik untuk bisa bermain nanti. (frb)

Be the first to comment on "Bermain Buruk, Munchen Takluk Dari Porto"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*