SMAN 5 Bekasi Jadikan English Contest Sebagai Ajang Peduli Hewan

IMG_3298

Bekasimedia – Dalam rangka membangun wawasan dalam berbahasa Inggris, English Club SMAN 5 Bekasi akan menggelar English Contest 2015 pada sabtu (18/04) di sekolahnya. Ajang tahunan kali ini digelar terbuka untuk semua sekolah dan bertemakan “Threaned Treasure: Losing Animals Threats Earth’s Future”. Tema tersebut diambil sebagai bentuk kepedulian akan hewan-hewan disekitar kita.

“Di sini kita ambil tema itu karena kita ingin mengajak pelajar dari sekolah lain tentang kesadaran terhadap hewan yang ada disekitar kita. Inilah salah satu upaya kita untuk memberikan aware kepada generasi muda,” ujar ketua pelaksana, Raya Adhani melalui pesan singkat kepada bekasimedia.

Gadis yang bercita-cita menjadi entrepreneur ini menambahkan banyak habitat hewan yang rusak dan dijadikan hewan ujicoba untuk bahan kosmetik, oleh sebab itulah tema tersebut diambil.

Dalam acara tersebut rencana akan ada penampilan dari traditional dance, street dance, acoustic band, dan vocal solo. Selain itu ada juga photobooth buat peserta foto-foto. Sementara lombanya sendiri terbuka untuk semua SMA se-Jabodetabek dan jenis yang diperlombakan diantaranya, English Poster, News Casting, Speech Contest.

Acara tersebut akan berlangsung sejak pukul 8:00 pagi sampai sore. Pihak panitia berharap dengan adanya acara ini, bisa meningkatkan prestasi dan  profesionalitas siswa yang menjadi panitia. Selain itu juga bisa jadi pengembangan potensi mereka agar terbiasa dalam dunia kerja. “Selain itu juga agar nama sekolah dan ekskul saya (English Club) lebih eksis di berbagai kalangan,” harap gadis 17 tahun. (yp)

Be the first to comment on "SMAN 5 Bekasi Jadikan English Contest Sebagai Ajang Peduli Hewan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*