Real Madrid Gagal Tembus Gawang Oblak

Bekasimedia – Perempat final liga Champion mempertemukan 2 tim sekota, Real Madrid versus Atletico. Rabu dini hari tadi (14/04). Di 2 menit awal babak pertama Gareth Bale bisa menembus kotak pinalti Atletico dan mendapatkan ruang kosong untuk mencetak gol, sayang Jan Oblak mampu menahan bola tendangan dari pemain tim nasional Wales ini. Babak pertama justru tuan rumah lah yang terpojok, namun masih ada kiper mereka yang mampu menahan skor tetap imbang.

Kiper Slovenia ini menepis tendangan jarak jauh dari dua bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dan bahkan usaha dari pemain Kolombia yang baru didatangkan di awal musim lewat tendangan menukik mampu ditahannya. Real Madrid semakin frustasi, walau memegang bola lebih lama dan jarang melakukan kesalahan, mereka tidak bisa memanfaatkan itu semua.

image

Real Madrid jarang terkena ancaman dari barisan depan Atletico, sampai Sergio Ramos salah membuang bola ke tengah yang kemudian disambut dengan sundulan oleh Gabi dengan maksud memberikan bola kepada Antoine Griezmann, pemain Perancis ini kemudian memutar badan dan menendang bola pantulan itu, sayang tendangannya masih lemah dan dapat dengan mudah dikuasai oleh Iker Casillas.

Sejurus kemudian Varane yang membawa bola hingga ke depan dan melewati beberapa pemain Atletico lalu memberikan umpan ke kotak pinalti Atletico dimana Benzema dan James sudah menunggu, James yang mendapatkan bola mencoba menendang dari sudut sempit, sayang sekali lagi Oblak mampu menahannya.

Ketika pertandingan sudah memasuki masa-masa krusial terjadi insiden dimana saat Sergio Ramos menyikut kepala dari Mario Mandzukic yang kemudian kepala pemain Kroasia ini berdarah, tetapi cedera itu tak membuatnya keluar lapangan.

Di Akhir pertandingan Marcelo yang melanggar Arda Turan diganjar kartu kuning oleh wasit yang mengakibatkannya harus absen dipertemuan kedua di Santiago Bernabeu, dengan hasil ini Real Madrid kembali gagal mengalahkan Atletico Madrid di 7 pertandingan terakhir mereka. (frb)

Be the first to comment on "Real Madrid Gagal Tembus Gawang Oblak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*