Pinalti Vidal Menangkan Juventus

image

Bekasimedia – Setelah dengan secara gemilang menyingkirkan Borussia Dortmund di babak sebelumnya, tentunya Juventus lebih di favoritkan saat akan bertemu dengan wakil dari Perancis AS Monaco. Dini hari tadi (14/04), Juventus mampu buktikan itu, walaupun harus bersusah payah.

Di Awal Daniel Subasic langsung diuji oleh Carlos Tevez namun usahanya mampu ditepis oleh kiper Kroasia itu. Dan tak berapa lama kemudian Gianluigi Buffon yang mengawal gawang Juventus mampu menyelamatkan tuan rumah dari tendangan Yannick Ferrera.

Evra yang maju hingga kedepan mencoba peruntungannya, sayang tendangannya masih jauh di atas mistar dari AS Monaco. Selang semenit kemudian Tevez yang bermain apik malam itu mengirim umpan cantik kepada Arturo Vidal yang sayangnya gagal memanfaatkan kesempatan emas yang harusnya bisa menjadi gol.

Kebuntungan mereka di babak pertama nampaknya berubah menjadi keuntungan di babak kedua. Setelah Gianluigi Buffon kembali menepis tendangan pemain pengganti Bernando Silva lantas bola di tendang kedepan, Morata yang siap menerima bola tersebut lalu dilanggar oleh bek veteran asal Portugal Ricardo Carvalho. Wasit yang bertindak malam itu lantas menunjuk ke titik putih, Arturo Vidal yang ditugaskan untuk menendang pinalti itu akhirnya bisa menaklukan Subasic dan membawa Juventus unggul 1-0.

Usaha Berbatov melalui sundulannya dapat ditahan oleh Leonardo Bonucci yang bermain solid di lini belakang bersama Chiellini. Hingga pertandingan berakhir Juventus tetap unggul 1-0, dengan hasil ini Juventus cukup menahan imbang Monaco saat bertandang ke Stade Louis II. (frb) 

Be the first to comment on "Pinalti Vidal Menangkan Juventus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*