Mulai Besok Kementerian Perdagangan Larang Minimarket Jual Miras

Rahmat Gobel 400x200

Bekasimedia – Mulai besok (16/04), Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel, akan melarang minimarket dan toko pengecer menjual MIRAS dan minuman beralkohol di seluruh Indonesia. Hal itu seperti yang tertuang dalam Permendag no. 06 tahun 2015.

Dalam akun twitter kementrian perdagangan di @kemendag menyebutkan bahwa, Rachmat Gobel siap menerima aduan dari masyarakat yang masih menemukan minuman beralkohol di mini market dan pedagang pengecer. “Layanan SMS Menteri Perdagangan @RachmatGobel: 081515222222,” tulis akun twitter @kemendag.

Tak mau kalah dengan Kemendag, Gerakan Nasional Anti Miras (GeNAM) melalui akun twitter nya juga terus gencar mengingatkan masyarakat untuk mengawasi minimarket dan toko pengecer bahwa mulai besok (16/04/2015) harus mengosongkan tokonya dari minuman keras.

“H-1 menuju pelarangan menjual Miras bagi Minimarket dan toko pengecer di Indonesia #DukungPermendag06,” tulis akun twitter GeNAM @AntiMiras_ID mengingatkan.

GeNAM juga menerima aduan sms dari masyarakat yang menemukan minimarket dan toko pengecer yang membandel ke nomor 0816921999. Atau bisa melalui email GeNAM ke info@antimiras.com dan email resmi kemendag di bapokstara@kemendag.go.id dan contact.us@kemendag.go.id. (yp)

Be the first to comment on "Mulai Besok Kementerian Perdagangan Larang Minimarket Jual Miras"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*