Menyundul Keamanan Stadion, Emir Spahic Dipecat Leverkusen

Emir Spahic di pecat

Bekasimedia – Rabu lalu (08/04), saat Leverkusen harus takluk dari Bayern Munchen di Piala Jerman lewat pinalti, menyisakan cerita yang kurang mengenakkan untuk salah satu pemainnya.

Bukannya keluar dari lapangan stadion, pendukung Leverkusen yang kecewa di hampiri oleh Emir Spahic. Peristiwa selanjutnya berjalan buruk untuknya.  Ia kemudian berkelahi dengan pihak keamanan lalu kepalanya menyundul salah satu petugas keamanan stadion.

Ternyata aksi ini  mendapat teguran keras dari klub yang mengontraknya, sang pemain dipecat secara sepihak oleh Bayer Leverkusen. Pihak klub menulis dalam lamannya “Spahic dan klub sepakat untuk memutus kerjasamanya”. Muncul dugaan, pengumuman yang berjarak satu minggu dari kejadian dikarenakan pihak klub sedang bernegosiasi uang kompensasi kontrak untuk Emir Spahic dengan agennya.

Spahic, pemain bertahan berpengalaman yang juga memperkuat tim nasional Bosnia Herzegovina memasuki musim keduanya bersama Leverkusen. Dia sering menjadi pilihan pertama sepanjang 2 musim ini bersama Leverkusen. Untuk pemain berumur 34 tahun dan pernah dipecat oleh klubnya,  mungkin akan susah bagi Emir Spahic mencari klub yang ingin mengontraknya. (frb)

Be the first to comment on "Menyundul Keamanan Stadion, Emir Spahic Dipecat Leverkusen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*