Juventus VS Monaco, Siapa Yang Akan Terbang Tinggi ?

image

Bekasimedia РDari lanjutan liga Champions Eropa, Rabu dini hari nanti (15/04), AS Monaco, tim dari Liga Perancis yang dalam performa terbaiknya, duduk di peringkat ketiga Ligue1, akan bertemu dengan Juventus yang bermain baik ketika mereka baru saja kembali ke Liga Champions beberapa musim setelah  terjerembab ke Serie B akibat dari skandal Calciopoli.

Tim merah putih ini yang di babak sebelumnya bertemu Arsenal sebenarnya hanya punya harapan yang tidak selalu besar ketika undian mengharuskan mereka terbang ke London, kenyataannya permainan impresif mereka di Stadion Emirates berbuah manis dan membawa mereka ke perempat final dan kemudian bertemu juara Serie-A, 3 kali berurutan Juventus.

Si nyonya tua menjadi salah satu tim terbaik di Eropa ketika mereka bermain di kandang. Juventus hanya kalah sekali di kandang ketika pada babak yang sama di Liga Champions mereka bertemu dengan Bayern Munchen. Sekarang, di bawah pelatih baru Massimo Allegri, Juventus menjadi tim yang kembali disegani di Eropa.

Performa mereka sangatlah baik terhitung hingga akhir pekan kemarin, tidak pernah kemasukan gol sejak kekalahan mereka di Piala Italia saat bertemu dengan Fiorentina yang akhirnya harus takluk di tangan tim bangkrut AC Parma.¬† Allegri mengistirahtkan banyak pemain intinya pada pertandingan tersebut, dan ia menegaskan “Lawan Monaco akan ada Juventus yang berbeda”. sepertinya ia akan kembali memasukan nama Carlos Tevez.

Juventus juga bisa melihat Andrea Pirlo yang belum bermain sejak kemenangan mereka di pertemuan pertama melawan Dortmund. Tetapi mereka harus ditinggal oleh bintang muda Perancis mereka Paul Pogba serta Martin Caceres dan Kwadwo Asamoah, sementara pemain Monaco yang bakal absen hanya penyerang tinggi besar mereka Lacina Traore.

Akankah Monaco terbang tinggi ? Atau Juventus yang akan mengembalikan pamor Serie-A ? Menarik ditunggu . (frb)

Be the first to comment on "Juventus VS Monaco, Siapa Yang Akan Terbang Tinggi ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*