Duo Madrid Kembali Bertemu Di Perempat Final Champions

duo madrid

Bekasimedia – Dua klub yang berada di naungan kota yang yang sama, sekali lagi akan saling bertarung di Champion Eropa. Atletico Madrid dan Real Madrid akan mengulang final tahun lalu, di babak perempat final musim ini.

Final tahun lalu yang di adakan di kota Lisbon merupakan yang paling diingat oleh tim putih asal Madrid. La Decima El Real yang merupakan sebutan bagi 10 gelar Liga Champions  direbut oleh Real Madrid lewat drama di akhir pertandingan, ketika sebelumnya harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Diego Godin.

“Motivasi saya bukan untuk balas dendam dari apa yang terjadi di Lisbon,” kata  Simione ketika duo Madrid ini dipasangkan saat Undian di kantor UEFA.

“Faktanya, kita telah mengalahkan mereka 4 kali setelah pertandingan itu. tetapi saya akan lebih suka kalau Atletico bisa menyingkirkan peruntungan buruknya di Liga Champions, sekaligus untuk memenangkannya,” tutupnya.

Pasukan Ancelotti ini tidak tahu apa penyebabnya sehingga menjadi tim yang berbeda pada tahun 2015 ini. Baru masuk bulan ke 4 mereka telah mengoleksi 7 kekalahan, berbeda dengan sepanjang tahun 2014 dimana mereka mengoleksi angka yang sama namun dengan rentang waktu yang lebih lama.

Bahkan ada jeda dimana Real Madrid tidak mampu memenangkan tiga pertandingannya secara beruntun saat 3 bintangnya di lini depan; Bale, Benzema dan Ronaldo bermain buruk. Tetapi, seperti roda yang berputar, Real Madrid sekarang bermain lebih baik dan memaksa kita untuk terhibur dengan permainannya.

Atletico lebih baik dari itu, walau perbedaannya tidak terlalu signifikan. Sejak kekalahan mereka melawan Leverkusen di pertemuan pertama Liga Champions, Atletico lalu melewati 8 pertandingan tanpa sekalipun menderita kekalahan. 4 hasil imbang dan 4 hasil kemenangan cukup untuk memompa posisi mereka di tabel klasemen Liga BBVA, berbeda 7 poin dari Real Madrid dan duduk di posisi ketiga.

Tidak ada kabar cedera yang cukup parah dari kedua klub ini, hanya Sami Khedira saja yang masih dalam proses pemulihan setelah menderita cedera yang cukup panjang. (frb)

Be the first to comment on "Duo Madrid Kembali Bertemu Di Perempat Final Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*