Walikota Bekasi Canangkan Gerakan “Bekasi Keren “

ahmad syaikhu bekasi keren2

Bekasimedia – Di Pangggung event “Bekasi Keren”,  halaman Mal Metropolitan, pada Minggu (12/04),  Walikota Bekasi Rahmat Effendi mencanangkan gerakan “Bekasi Keren” sebagai brand kemajuan pembangunan kota Bekasi dan Kesejahteraan masyarakat Kota yang meningkat hingga 60%.

“Rencana kedepan kita harus punya tempat-tempat untuk beraktifitas masyarakat, makanya kita bangun stadion, gelanggang olah raga, hutan kota dan Insya Allah kita canangkan ada 1000 titik taman yang ada di kota Bekasi,” ulas lelaki yang biasa di pangil bang Pepen ini.

Rahmat Effendi juga menjelaskan bahwa beliau beserta jajaranya akan memberikan dukungan regulasi, mengajak seluruh stakeholder dan pihak ketiga untuk sama-sama mendorong aktifitas ekonomi serta investasi guna membangun Kota Bekasi.

Beliau memandang kedepan dalam kurun waktu kurang lebih 10 tahun, Kota Bekasi akan mirip seperti Shanghai di Tionghoa. Meningkatnya kepercayaan  berinvestasi adalah tolak ukur keberhasilan pembangunan kota Bekasi masa mendatang. (ry)

1 Comment on "Walikota Bekasi Canangkan Gerakan “Bekasi Keren “"

  1. Akan tambah keren kalau lingkungan sekitar pertigaan Bojong/Jatimakmur di rehab sehingga pada waktu hujan air tidak tumpah semua ke Perumahan Wirana dan menggenangi perumahan tsb..

Leave a comment

Your email address will not be published.


*