Suporter Perempuan Bekasi Histeris Sambut Kim Jefri & Syamsir Alam

Jpeg

Bekasimedia – Di atas panggung tepat di depan tribun timur Stadion Patriot Bekasi lima orang remaja meneriakkan yel yel Persipasi Bandung Raya bersama beberapa pemain, pada launching klub ini, Minggu (12/04). Beberapa penonton pun ikut hanyut meneriakkan yel yel tersebut.

We love u PBR will do..
Ooo.. We love u PBR will do..
Ooo.. We love u PBR will do..
We love you PBR we love you

Minggu pagi di Stadion Patriot, masih disekitar area Car Free Day, ratusan warga berkumpul menyambut hadirnya sebuah klub sepakbola warga Bekasi, yakni PBR atau Persipasi Bandung Raya. PBR sendiri terbentuk dari merger Pelita Bandung Raya dengan Persipasi Kota Bekasi. Beberapa penonton menyambut antusias, ada yang senang karena beberapa bintang sepak bola turut bermain di PBR seperti Cristian Gaston Castano dan Nova Ariyanto. “Iya mas di sini ada Nova Ariyanto,” ujar salah satu penonton.

Para penonton, terutama remaja perempuan, histeris saat Kim Jefri Kurniawan, Syamsir Alam dan Gaston Castano bergiliran menyapa penonton serta membagi-bagikan kaos ke tribun timur stadion Patriot Bekasi.

Launching Persipasi Bandung Raya berlangsung sejak pukul 7:30 sampai 10:00 WIB. Acara tersebut dibuka dengan pertunjukan musik dan aksi unik serta lucu dari para pemain yang mengundang gelak tawa serta histeris para penonton.

Dalam launching tersebut turut hadir Walikota Bekasi, Wakil Walikota, KONI Bekasi, Jajaran Anggota Dewan, Polres Bekasi serta jajaran pengurus Persipasi Bandung Raya.

Haji Engkus, Presiden PBR berharap agar para suporter Persipasi menjadi penonton yang baik, agar betul-betul menjadikan sepak bola sebagai pemersatu persaudaraan. “Saya berharap tahun ini juga Persipasi menjadi juara liga QNB,” ujarnya kepada ratusan penonton di sela sela sambutannya. (yp)

Be the first to comment on "Suporter Perempuan Bekasi Histeris Sambut Kim Jefri & Syamsir Alam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*