GMN Kabupaten Bekasi Tolak Sikap politik DPP GMN

3132015135045

Bekasimedia – Keputusan politik DPP Garda Muda Nasional (GMN) yang memilih untuk menjadi oposisi terhadap Partai Amanat Nasional (PAN)  menuai penolakan dari sejumlah DPW dan DPD GMN.

Setelah DPW Jawa Timur dan DPW Sumatera Utara dengan tegas menolak keputusan tersebut, kini DPD GMN Kabupaten Bekasi juga menyatakan penolakan.

“DPD GMN Kabupaten Bekasi menolak keputusan politik dari DPP GMN dikarenakan DPP tidak pernah mendiskusikan atau meminta pendapat dahulu kepada DPW ataupun DPD. Dalam hal ini kami merasa tidak dianggap keberadaannya oleh DPP GMN,” papar Ariel Anggara, Ketua DPD GMN Kabupaten Bekasi, melalui rilis yang diterima bekasimedia, Senin (13/04).

“Seharusnya segala jenis keputusan DPP terlebih dahulu dikonsultasikan ke DPW atau DPD sebelum di share ke khalayak walaupun itu hanya keputusan yang tidak harus diikuti DPW dan juga DPD,” tegas
Kang Ariel sapaan akrab nya.

GMN adalah organisasi otonom dalam tubuh PAN yang  beranggotakan tokoh-tokoh muda partai yang kini dipimpin oleh Zulkifli Hasan. Sebelumnya diberitakan bahwa DPP GMN menyatakan diri akan menjadi oposisi terhadap DPP PAN saat ini. (*/eas)

Be the first to comment on "GMN Kabupaten Bekasi Tolak Sikap politik DPP GMN"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*