Bekasi Keren, Wujudkan Negeri Shanghai Dalam 5 Tahun

RahmadEffendiBekasiKeren

Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rachmat Effendi yang hadir pada event Bekasi Keren, Minggu (12/04), menyampaikan bahwa pembangunan Infrastruktur kota Bekasi dalam 5 tahun lagi hampir mirip seperti kota ShangHai di Tionghoa.

Bersama Wakil Walikota, Ahmad Syaikhu dan Direktur utama PT. Metropolitan Land, Tbk, Nanda Widya yang menjadi penyelenggara event Bekasi Keren di Car Free Day kemarin, Walikota mengajak seluruh warga kota Bekasi membangun perilaku masyarakat berbudaya bersih, khususnya penggunaan area CFD.

Bekasi Keren adalah bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang di gelar PT. Metropolitan Land, Tbk kepada masyarakat Bekasi dengan program jalan sehat dan gerakan K3, Ketertiban, Keamanan dan Keindahan. Masyarakat yang hadir di CFD juga di ajak untuk mengikuti ajang lomba foto kegiatan tersebut.

Tidak biasanya, CFD kali ini diperpanjang sampai perempatan jalan M.Hasibuan. Mengenakan kaos putih berlogo Bekasi Keren, Masyarakat berbondong-bondong mengikuti pawai jalan sehat dari titik start di ujung fly over depan kantor Walikota hingga Metropolitan Mal sebagai finishnya. (ry)

Be the first to comment on "Bekasi Keren, Wujudkan Negeri Shanghai Dalam 5 Tahun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*