Bekasi Home Base PBR, Bang Pepen: Bangga Nggak Sama Bekasi ?

Persipasi bandung raya

Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi atau biasa di sapa Bang Pepen, mendukung penuh acara launching terbentuknya Persipasi Bandung Raya di Stadion Patriot Bekasi pada Minggu pagi (12/04). Diawal sambutan, Bang Pepen membakar semangat dengan meneriakkan “Bangga nggak sama kota Bekasi ?” kepada ratusan warga yang memadati tribun timur Stadion Patriot Bekasi.

Ratusan penonton serentak bersorak teriak, “Bangga!” Menurut Bang Pepen warga Bekasi perlu bangga, mengingat 2,5 juta warga bisa menikmati pertandingan Liga Indonesia atau kini bernama QNB League di stadion ini. “Kalau ini sudah berjalan semua, 2,5 juta warga Bekasi bisa menikmati stadion ini,” ujar Bang Pepen yang hadir didampingi Wakil Walikota, Ahmad Syaikhu.

Lebih lanjut Bang Pepen mengatakan Stadion Patriot yang menjadi Home Base PBR ini bisa menjadi stadion termegah di Indonesia yang dimiliki Pemda. “Kalau tribun selatan dan tribun timur ketutup, maka stadion ini (Patriot Bekasi) terbaik se-Indonesia. Ini kita bangga. Jakabaring dan Si Jalak Harupat tidak sebagus ini. Jangan dulu Gelora Bung Karno karena itu punya negara,” ujarnya disambut gemuruh tepuk tangan.

Selain didukung oleh Walikota dan Wakil Walikota, dalam launching PBR tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Bekasi, Abdul Rosyad Irawan, jajaran anggota dewan, dan kapolres Bekasi. Selain itu juga hadir para pemilik saham PBR diantaranya Ari Sutedi, serta Direktur PBR Tri Gustoro dan Presiden PBR Haji Engkus.

Pada kesempatannya, Haji Engkus selaku Presiden PBR mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Bekasi atas dukungan kepada PBR. “Untuk Pak Walikota dan jajarannya saya berterima kasih atas dukungannya. Terima kasih Bekasi menjadi kandang PBR,” ujar Haji Engkus mengakhiri sambutannya. (yp)

Be the first to comment on "Bekasi Home Base PBR, Bang Pepen: Bangga Nggak Sama Bekasi ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*