KONI Bekasi: Pelita Bandung Dan Persipasi Bergabung Untuk Angkat Nama Bekasi

image

Bekasimedia – Ketua KONI Bekasi, Abdul Rosyad Irawan mengatakan Pelita Bandung dengan Persipasi pada hari ini (12/04) resmi merger dan memilih Stadion Patriot Bekasi sebagai home base. Hal itu dikatakannya saat mengisi sambutan di acara Launching Club peserta QNB League, Persipasi Bandung Raya di Stadion Patriot Bekasi pada pukul 7:30 sampai 10:00 WIB.

“Hari ini kita launching Persipasi Bandung Raya. Alhamdulillah hari ini teman-teman Pelita Bandung dan Persipasi bergabung untuk mengangkat nama baik kota Bekasi,” ujar ketua KONI Bekasi dihadapan ratusan penonton yang memadati tribun timur stadion.

Munurutnya, ini menjadi kabar gembira bagi 2,5 juta warga Bekasi, karena PBR resmi mengikuti liga Indonesia atau liga QNB tahun ini. “Banyak warga yang bilang ke saya, apakah Stadion Patriot Bekasi ini hanya sebagai monumen? Tapi hari ini Stadion ini menjadi home base dalam ajang liga nasional,” ujarnya bangga.

Acara launching tersebut dihadiri oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Wakil Walikota, Ahmad Syaikhu, serta ratusan warga yang kebetulan lewat di area Car Free Day. Warga yang hadir mulai dari anak sekolah sampai bapak-bapak menyambut launching PBR dengan gemuruh tepuk tangan. Penonton yang hadir turut terhibur dengan aksi pembagian kaos dari Cristian Gaston Castano, salah satu pemain PBR, yang melempar langsung ke arah tribun.

Menurut ketua KONI Bekasi, Bagi warga tontonan olah raga ini bisa menjadi hiburan sekaligus alat pemersatu masyarakat. “Selamat launching PBR di Kota Bekasi,” ucap Abdul Rosyad Irawan, diiringi gemuruh tepuk tangan. (yp)

Be the first to comment on "KONI Bekasi: Pelita Bandung Dan Persipasi Bergabung Untuk Angkat Nama Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*