Festival Da'i Cilik dan Remaja Radio Gema Annisa Cikarang dibuka Hari Ini

image

Bekasimedia – Festival Da’i Cilik dan Remaja Radio Gema Annisa dibuka hari ini (11/04) oleh CEO Grup Annisa, Haji Ismail jam 09:00 WIB, bertempat di halaman kantor radio tersebut di Cikarang Bekasi.

“Semoga anak-anak bisa tampil maksimal, bersyukur kalau menang. Jika belum menang harus terus berlatih dan belajar,” pesan H.Ismail.

Acara ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan setiap hari Sabtu dari pukul 9:00 hingga 12:00 WIB, mulai tanggal 11 Januari hingga final di bulan ramadhan nanti yaitu tanggal 27 Juni 2015.

Pada penampilan perdana hari ini diikuti oleh 8 peserta kontestan dari kalangan SD, Mts (Madrasah Tsanawiyah) dan SMU.

“Peserta yang masuk sampai hari ini sebanyak 40 dari 80 peserta yang kami targetkan, setiap Sabtu tampil 8 orang selama 10 minggu,” ujar koordinator acara, Yuswoyo  menjelaskan.

Ahmad Husni Mubarok, siswa kelas 3 MTs Al Islah Jl. Gatot Subroto No 39, Cikarang Utara menjadi kontestan pertama yang tampil menunjukkan kemampuannya di atas panggung.

Dengan membawakan tema ceramah “Marilah Menjaga Shalat Jangan Sampai Terlewat”, Ahmad nampak lancar berbicara meskipun agak grogi.

“Deg-degan juga karena tampil pertama, tapi optimis saya pengen menang,” aku Ahmad.

Menurut Hanafi orang tua dari Ahmad, penampilan anaknya ini merupakan yang pertama kalinya. Meskipun demikian ia berharap Ahmad bisa berhasil.

“Insya Allah berhasil,” kata Hanafi singkat. (mk)

Be the first to comment on "Festival Da'i Cilik dan Remaja Radio Gema Annisa Cikarang dibuka Hari Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*