Inter Milan (Masih) Mencari Kemenangan

image

Bekasimedia – Penampilan Inter Milan tahun ini tak kunjung membaik. Selepas tersingkir dari Liga Europa melawan Wolfsburg membuat tim asuhan Roberto Mancini menjadi sorotan, tak mengantungi satupun kemenangan dan di tahan 3 tim terbawah klasemen Serie-A membuat Interisti sedikit khawatir. Musim segera berakhir, isu yang muncul justru pergerakan di bursa transfer, padahal performa Shaqiri dkk sangat mengkhawatirkan. Oleh karena itu Mancini di tuntut untuk kembali membawa Mancini ke jalur kemenangan kalau mau mempunyai sedikit harapan menuju Eropa musim depan.

Internazionale akan melihat perkembangan apa yang mereka bisa bawa ke lapangan saat melawan Hellas Verona malam ini, (11/04), setelah pekan lalu Inter di tahan oleh klub bangkrut sekaligus berada di peringkat terbawah Serie A Parma. Serta Verona yang membuang keunggulan 3-0 dalam jangka waktu 11 menit saat mereka bertemu dengan Cesena.

Mengoleksi 3 poin dalam 7 pertandingan terakhir tentu membuat Roberto Mancini cemas sekaligus khawatir, setelah laga melawan Parma, Mancini tidak memberikan liburan paskah kepada para pemain yang kemudian mereka isi dengan latihan. Mancini pun mempersiapkan hukuman lanjutan jika pasukannya gagal menang melawan Verona, sesi latihan mereka akan di lipat gandakan hingga mereka bertemu dengan AC Milan nanti.

Nemanja Vidic dan Mauro Icardi yang absen pekan lalu akan kembali ke dalam skuad untuk menghadapi Verona, sementara Dodo, Kuzmanovic dan Andreolli masih harus  menjalani pemulihan cederanya. Nico Lopez yang menyamakan kedudukan untuk Verona saat kedua tim bertemu di Giuseppe Meazza akan absen pada pertandingan nanti akibat kecelakaan lalu lintas pekan lalu, kemungkinan lini depan Verona akan diisi oleh duet Toni dan Jankovic. (frb)

Be the first to comment on "Inter Milan (Masih) Mencari Kemenangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*