SMA 5 Tambun Selatan Optimis Menangkan Festival Da'i Cilik & Remaja Radio Annisa Cikarang

sma5_bekasimediaBekasimedia – SMA 5 Tambun Selatan yang beralamat di Jl. Sunset Boulevard Lambang Sari Grandwisata, Tambun Selatan Bekasi menyambut baik kegiatan positif penjaringan Da’i Cilik dan Remaja yang diselenggarakan oleh Radio Annisa Cikarang, hal tersebut dibuktikan dengan kepesertaan salah satu siswanya Muhammad Alkautsar.

“Ini hobby, saya memang suka bicara depan umum, memberikan motivasi dan mengarahkan masyarakat.Saya bener-bener antusias dan semangat mengikuti acara ini,” aku Muhammad Alkautsar yang dijumpai kontributor bekasimedia disela pendaftaran peserta Festival Da’i Cilik Radio Annisa.

Muhammad yang pernah menjuarai sebuah festival yang diselenggarakan oleh universitas Khrisna Dwipayana ini hadir beserta guru pembimbing Sri Wigiarti.Ia nampak optimis bisa meraih juara di Festival Da’i Cilik dan Remaja kali ini.

“Harapan saya 100% yakin menang, kan kita harus optimis.Tapi kita tidak boleh sombong juga, tetap waspada dan menghormati kontestan lain,” katanya rendah hati.

Ditemui ditempat yang sama Sri Wigiarti selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi keinginan dan cita-cita Muhammad Alkautsar.

“Kegiatan kesiswaan yang berwawasan keislaman, khususnya memunculkan kader dai masih sangat minim, sehingga kita harus berperan serta memotivasi anak,” ungkap beliau.

Menurut Sri Wigiarti, Kepala Sekolah SMA 5 Tambun Selatan sangat mendukung kegiatan semacam ini dan berharap di setiap sekolah di wilayah Kabupaten Bekasi ini memiliki dai muda. (mk)

Be the first to comment on "SMA 5 Tambun Selatan Optimis Menangkan Festival Da'i Cilik & Remaja Radio Annisa Cikarang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*