Jajaki Kerjasama, Bekasimedia Silaturahim dengan BadarTV

KERJA SAMA DENGAN BADAR TV

Bekasimedia – Untuk menjajaki kemungkinan kerjasama di bidang media, Kamis (09/04), pemimpin redaksi Bekasimedia.com, Abdul Azis menemui pemilik atau owner BadarTV, Haji Ismail di kantor BadarTV, kompleks Rumah Sakit Annisa, Jl.Cikarang Baru No 31, Cikarang Utara Bekasi.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut dibahas beberapa hal, diantaranya tentang sponsorship di agenda terdekat Bekasimedia yaitu Workshop Citizen Journalism #2 bulan Mei 2015 nanti, dan agenda lain terkait dengan kerjasama kedua belah pihak.

Haji Ismail menyambut baik beberapa usulan dari Bekasimedia dan berjanji untuk segera menindaklanjutinya menjadi bentuk kerjasama dan sinergi.

“Ini kegiatan yang luar biasa, bagus dan sepertinya bisa bersinergi dengan BadarTV,” kata beliau saat membaca proposal kegiatan #WCJBekasi #2.

“Insya Allah nanti kami ikut sertakan tim dari BadarTV untuk mengikuti WCJBekasi #2 agar lebih baik lagi,” janji direktur BadarTV Fida Sofwati Adabiyah.

BadarTV merupakan televisi lokal pertama di Kabupaten Bekasi yang bekerja pada frekuensi 24 UHF / 495,25 MHz dengan jangkauan siaran meliputi Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Cianjur, Sumedang, Bogor dan sekitarnya.(mk)

Be the first to comment on "Jajaki Kerjasama, Bekasimedia Silaturahim dengan BadarTV"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*