Wakil Walikota Bekasi Pilih Senin dan Kamis Untuk Audiensi dengan Warga

Ahmad Syaikhu

Bekasimedia – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, menerima kunjungan dan audiensi dari masyarakat Bekasi pada hari Senin dan Kamis. Biasanya kunjungan tersebut terkait undangan kegiatan dari sekolah, kampus, komunitas, yayasan, perkumpulan paguyuban, dan dari elemen masyarakat lainnya.

“Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, bapak Wakil walikota menerima audiensi di hari senin dan kamis,” ujar Sutisna, salah satu Staff Wakil Walikota Bekasi kepada bekasimedia pada Selasa (07/04).

Menurut Sutisna, dalam audiensi biasanya masyarakat menjelaskan tentang kegiatan atau aduan untuk kemudian meminta arahan dari Ahmad Syaikhu.  Untuk prosedur pengajuan audiensi, masyarakat bisa mengajukan surat ke bagian umum. Untuk follow up bisa tiga hari sampai seminggu setelah surat diajukan ke bagian tersebut. Hal itu dilakukan agar tertib administrasi.

“Saat mengajukan surat jangan lupa meminta surat tanda terima untuk kemudian sebagai bukti kelanjutan kegiatan. Biar kami jelas mengecek surat keluar masuk untuk bapak,” jelas Sutisna.

Sutisna memaparkan banyak yang ingin bertemu dengan Syaikhu, hanya saja ada tata cara prosedur yang mesti warga ikuti.

“Pakaiannya harus sopan, sesuai tatakrama dan adab. Untuk wanita tidak memakai celana pendek, apalagi di atas dengkul. Pakai pakaian yang panjang dan sopan,” pesan Hendra staff Wakil Walikota lainnya. (yp)

Be the first to comment on "Wakil Walikota Bekasi Pilih Senin dan Kamis Untuk Audiensi dengan Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*