Pengguna Jalan Kalimalang Ruas Cikarang-Bekasi Keluhkan Kurangnya Lampu Penerangan

kalimalang-gelapBekasimedia – Jalan raya KH Noer Ali ruas Cikarang – Bekasi Timur menjadi salah satu urat nadi kendaraan di wilayah Kabupaten Bekasi yang cukup ramai. Ribuan kendaraan melintasi jalur ini dari pagi hingga malam. Namun sayangnya, segi keselamatan berkendara belum begitu diperhatikan.

“Lampu jalan di jalur ini sangat kurang. Ngeri lewat sini kalau malam hari,” ungkap Opik, sopir taksi yang menyampaikan keluhannya kepada bekasimedia pada Sabtu malam (04/04).

“Ini ditengahnya gak ada pembatas jalan, udah gitu kan jalurnya lurus banget. Kalau lagi gak macet pada ngebut. Ngeri saya ama pengendara motor dari arah berlawanan,” lanjut Opik yang tergabung dengan armada taksi yang cukup memiliki nama besar.

“Sebelah kirinya kan ada Kalimalang. Kalau lampu jalan kurang, sopirnya ngantuk, bisa nyemplung dah. Kalau bisa sih lampunya dibanyakin, terus ditengahnya ada pembatas jalan ama pelebaran jalannya dicepetin,” harap
Opik.

Ruas jalan itu memang cukup vital. Pantauan bekasimedia, di jalur ini sering terjadi kemacetan pada jam sibuk. Sementara di malam hari, jalur ini kurang aman bagi keselamatan berkendara karena ketiadaan pembatas jalan dan minimnya lampu penerangan. (eas)

Be the first to comment on "Pengguna Jalan Kalimalang Ruas Cikarang-Bekasi Keluhkan Kurangnya Lampu Penerangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*