Mantan Model Sari Nila, Ikut Kampanyekan Bekasi Peduli Autisme

Sari Nila, Ikut Kampanyekan Bekasi Peduli Autisme

Bekasimedia – Mantan model Sari Nila berkesempatan mengikuti kegiatan Walk for Autism di Bekasi dalam rangkaian Car Free Day (CFD), Minggu (05/04). Dengan penuh antusias, Ia mengkampanyekan peduli autis bersama beberapa anak autis dari Yayasan Talenta dan Rumah Autis Bekasi.

“Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat. Bahwasanya autis itu bukanlah suatu kekurangan. Melainkan kelebihan dari Tuhan,” Sapa ibu dari Gavyn dan Quinna ini.

Acara Walk For Autism ini merupakan acara perdana nya mengikuti kampanye peduli autis setelah sebelumnya, Ia baru bisa ikut membantu berupa donasi karena masih sibuk mengurus anak.

“Aku berharap semoga anak autis bisa hidup seperti anak lain. Tidak ada lagi cemoohan, tidak dilihat menjadi suatu kekurangan. Seluruh masyarakat merangkul anak autis bersama-sama,” tutup sarinila.

Sari Nila adalah seorang presenter dan mantan model bernama lengkap Sari Nila Warsono. Dalam hal pendidikan, Ia adalah lulusan Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia. (paw)

Be the first to comment on "Mantan Model Sari Nila, Ikut Kampanyekan Bekasi Peduli Autisme"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*