Badjuri Tingkatkan Kemampuan Warga Arenjaya dengan Workshop Komputer dan Jaringan

badjuri seminarWarga

Bekasimedia – Untuk meningkatkan kemampuan warganya, Ketua RW 08 Kelurahan Arenjaya bekerjasama dengan Yayasan Salman Al Farisi serta Karang Taruna  mengadakan workshop Komputer dan Jaringan serta Belajar Blog yang diadakan di Aula kantor RW 08 Jalan Yapen Raya Perumnas 3 Bekasi Timur, Minggu (05/04).

Ketua RW H.Badjuri (65) mengatakan, “dengan acara ini harapan saya warga dapat mengetahui tentang perkembangan Dunia Maya,” ungkapnya disela-sela  berlangsungnya acara kepada Bekasimedia.

Acara yang dihadiri 90 peserta dari kalangan ibu-ibu rumah tangga, pengajar PAUD dan Remaja Masjid ini  dimulai pukul 08:00 WIB hingga sore nanti. Tokoh yang hadir dalam kesempatan ini adalah anggota DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Timur, Muhammad Kurniawan.

Saat ini dunia maya menjadi tren dan bisa dimasuki semua kalangan dan rentang usia. Dunia maya juga  menjadi media alternatif dan menyediakan berbagai  kebutuhan yang beragam bagi penggunanya, dari sekedar eksis sampai dengan berniaga, dari personal hingga komunitas banyak kita temukan disana.  Fenomena ini perlu mendapat perhatian para orang tua dan pimpinan lingkungan agar tetap mampu  mengawasi anak-anak nya dari kejahatan di dunia maya. (dns)

Be the first to comment on "Badjuri Tingkatkan Kemampuan Warga Arenjaya dengan Workshop Komputer dan Jaringan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*