Sempat Ditunda, Hari Ini ISL Gelar Kick Off

image

Bekasimedia – Setelah mengalami pengunduran jadwal kick off, kompetisi sepakbola teratas Indonesia, Indonesia Super league (ISL), akhirnya mulai digelar per 4 April 2015. Seluruh kesebelasan peserta pun sudah siap tempur menjalani pekan pertama ISL 2015.

Kepastian digelarnya kick off ISL pada 4 April ini dikatakan langsung oleh Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), M. Noor Rahman, setelah selesai memverifikasi para peserta ISL pada periode 5 Februari hingga 31 Maret.

“BOPI memberikan rekomendasi kepada PT Liga Indonesia selaku operator ISL untuk menyelenggarakan kompetisi pada 4 April 2015 dengan memerhatikan keamanan dan ketertiban,” ujar Noor Rahman pada wartawan, Rabu 1 April 2015.

Dengan lampu hijau dari BOPI ini, maka sudah dapat dipastikan bahwa ISL akan mulai bergulir pada akhir pekan ini. Lantas apa saja hal menarik yang akan tersaji pada pekan pertama ISL 2015 ini?

Berikut ini 18 kesebelasan yang akan menghuni kasta tertinggi Liga Sepakbola Indonesia:

1. Arema Cronus *
2. Bali United
3. Barito Putera 
4. Gresik United 
5. Mitra Kukar 
6. Pelita Bandung Raya 
7. Persela Lamongan 
8. Persebaya Surabaya *
9. Perseru Serui
10. Persib Bandung 
11. Persiba Balikpapan 
12. Persija Jakarta 
13. Persipura Jayapura 
14. Persiram Raja Ampat 
15. PSM Makassar 
16. Pusamania Borneo FC 
17. Semen Padang 
18. Sriwijaya FC

Arema Cronus dan Persebaya Surabaya masih bermasalah karena tak lolos verifikasi BOPI. Belum jelas apakah 2 klub besar ini akan tetap diikutsertakan atau menjadi penonton. (frb) 

Be the first to comment on "Sempat Ditunda, Hari Ini ISL Gelar Kick Off"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*