Mengancam Via Whatsapp, Pemain Ini Dihukum

cacia copyBekasimedia – Salah satu kemajuan teknologi instant messenger yang paling pesat pertumbuhannya menurut statista.com adalah Whatsapp, yang memiliki pengguna aktif sebesar 700 juta orang di awal Januari 2015. Perkembangan yang sangat pesat mengingat di kuartal akhir tahun 2013 pengguna aktifnya “hanya” 400 juta orang.

Teknologi jika salah dalam penggunaanya pun akan merugikan si pemakai, salah satunya yang terjadi kepada pesepakbola Italia Daniel Cacia.Penyerang yang bermain di Serie-B bersama Bologna ini harus menerima hukuman dari FIGC ( Federasi Sepakbola Italia ) berupa larangan bermain 1 pertandingan, ulahnya yang memaki agennya sendiri melalui Whatsapp ternyata berujung pada sanksi.

Kasus yang diajukan ke pengadilan pada bulan september 2014 ini akhirnya sudah dikeluarkan keputusannya, Bologna harus membayar denda sebesar 6,000 euro. Sama seperti klub yang menaunginya, Daniel Cacia harus membayar denda yang sama disertai larangan bermain, itu artinya ia tidak bisa bermain melawan Brescia di lanjutan Serie-B ini.

Salah satu isi pesannya melalui whatsapp yang tertulis di dalam transkrip pengadilan adalah, “hei, kamu adalah orang rendahan yang tidak pantas untuk hidup di dunia yang luas ini.” Ulah Daniel Cacia ini selain merugikan dirinya tentu juga bakal memusingkan pelatih Bologna dalam meracik timnya.(frb)

Be the first to comment on "Mengancam Via Whatsapp, Pemain Ini Dihukum"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*