Balotelli Di Tantang Adu Tendangan Bebas

ilustrasiBekasimedia – Pemain Liverpool Mario Balotelli, Fabio Borini, Ricky Lambert dan Lazar Markovic mendapatkan tantangan yang mereka kira mudah, ketika artis Youtube Bas Van Velzen datang ke Melwood, pusat latihan Liverpool.

Semuanya mengira bahwa sang spesialis tendangan bebas berkebangsaan Belanda ini adalah seorang yang baru saja memenangi sebuah kontes, dan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan bintang Liverpool lalu akan diajari langsung teknik tendangan bebas. Namun, setelah beberapa babak, mereka tersadar Van Velzen bukan hanya seorang fans biasa, skill tendangan yang ia pamerkan di hadapan para pesebakbola professional ini mengundang decak kagum.

Van Velzen telah menjadi sensasi di situs pengunggah video Youtube, unggahan videonya menarik banyak penonton, setali tiga uang dengan pemain Liverpool yang menjadi saksi langsung aksinya.

“Pengalaman seperti ini tidak akan datang dua kali untukku, apalagi ketika aku bermain bersama seorang Mario Balotelli dan bintang Liverpool lainnya,” kata Van Velzen.

“Ini adalah mimpi bagi semua penggemar sepakbola, berpura-pura untuk tidak terlalu bagus menendang tendangan bebas di babak awal menyenangkan untuk saya, apalagi melihat reaksi mereka yang seperti menganggap remeh terlebih dahulu,” tambahnya.

Boleh juga nanti Balotelli di tantang adu tendangan bebas melawan pemain-pemain Indonesia, semisal Ponaryo Astaman, Firman Utina, Bambang Pamungkas maupun bintang Garuda Muda Evan Dimas.

video
https://t.co/8bH4OB3C5T

Be the first to comment on "Balotelli Di Tantang Adu Tendangan Bebas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*