Penyerahan Pigura WCJ, Simbol Apresiasi Bekasimedia Kepada Sponsor

WCJ

Bekasimedia – Sebagai bentuk apresiasi kepada pihak pendukung acara Workshop Citizen Journalism pada Sabtu lalu (21/03) di Balai Patriot, Iradah Dwi Putriani dari Even Marketing Bekasimedia menyerahkan pigura
kegiatan WCJ kepada Ayam Paas dan Bursa Kue Nusantara.

Penyerahan itu dilakukan pada Senin (30/03), dan diterima langsung oleh Arif Prihatin, Owner Ayam Paas dan Evi, penanggung jawab Bursa Kue Nusantara.

Menurut Ira, penyerahan ini sebagai simbol apresiasi dari bekasimedia karena sudah mendukung kegiatan even WCJ. “Ini sebagai ungkapan terima kasih karena sudah mendukung kegiatan kita,” ujar Ira.

Sementara Arif Prihatin mengaku terkesan dan berterima kasih atas penyerahan pigura tersebut. Setelah menerima pigura, Arif langsung memasangnya di dinding rumah makan Ayam Paas. Hal serupa juga dilakukan oleh Evi, yang mengaku terkesan dan langsung memasang di toko Bursa Kue Nusantara.

Selain didukung oleh Ayam Paas dan Bursa Kue Nusantara, even Citizen Journalism juga turut didukung oleh Green Hotel, Rumah Makan Wulansari, CAD Printing, dan Pesantren Entrepreneur.

“Kedepan semoga kerjasama ini berlanjut di even bekasimedia selanjutnya,” harap Ira. (yp)

Be the first to comment on "Penyerahan Pigura WCJ, Simbol Apresiasi Bekasimedia Kepada Sponsor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*