Inter Bahas Transfer Yaya Toure dan Jovetic Dengan Manchester City

yaya toure

Bekasimedia – Internazionale telah berdiskusi dengan Manchester City perihal Stevan Jovetic. Klub Serie-A ini telah mengajukan tawaran peminjaman kepada penyerang ini tetapi City tidak menerima tawaran peminjaman yang sifatnya sementara.

Jovetic sepertinya akan sangat mungkn sekali untuk meninggalkan City, apalagi setelah disingkirikan oleh Pellegrini didalam skuad Manchester City yang di daftarkan ke Liga Champions, untuk memberi tempat kepada Wilfried Bony.

Juara Premier League musim lalu ini telah menolak tawaran Inter di musim panas tahun lalu, ketika Juventus juga melakukan tawaran yang sama di awal tahun ini. City akan mau menerima tawaran yang setimpal dengan harga yang mereka bayarkan kepada Fiorentina sebesar £22 juta pada tahun 2013.

Inter sepertinya tidak akan mau untuk mengubah status peminjaman Lukas Podolski menjadi permanen di akhir musim nanti, tentunya Roberto Mancini akan kehilangan 1 pemain di posisi sayap. Mantan Pelatih City ini juga ingin melihat peluang Inter untuk mendatangkan Yaya Toure, satu dari beberapa pemain yang kemungkinan akan meninggalkan Manchester City di akhir musim.

Dalam wawancaranya dengan Gazzetta Dello Sport Mancini berkata, “Yaya telah bermain di banyak liga top kecuali Jerman dan Italia, Jika Ia mau merasakan pengalaman bermain di Italia, maka Yaya bisa datang kepada saya dan bermain untuk Inter,”. “ini tidak akan mudah, Ia merupakan pemain dengan teknik dan karakter yang tinggi. Apakah Inter akan menjadi pilihan pertamanya? mungkin.” (frb)

Be the first to comment on "Inter Bahas Transfer Yaya Toure dan Jovetic Dengan Manchester City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*