Jelang Bermain DI MLS, Frank Lampard Adaptasi New York Dengan Berjogging

2720CE2E00000578-0-image-m-38_1427711153796

Bekasimedia (31/03/15) – Frank Lampard  terlihat  sedang menikmati keindahan kota New York ketika kompetisi antar klub diliburkan untuk berbagai laga Internasional dan ia akan sangat dinantikan oleh penggemar Major League Soccer (MLS) untuk bermain bersama New York City Football Club (NYCFC) Juli nanti.

Gelandang serang ini akan bergabung bersama NYCFC setelah kontrak pinjamannya di Manchester City habis diakhir musim nanti. Permainannya di Manchester City pun tidak terlalu buruk untuk seorang pemain veteran, dari 24 penampilannya ia berhasil mencetak 5 gol untuk klub yang dilatih Manuel Pellegrini ini. Nantinya, Lampard diharapkan dapat memanjakan David Villa yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan umpan-umpannya.

Lampard mengunggah foto di akun facebooknya dengan latar belakang keindahan kota New York setelah berjogging ria bersama dengan tunangannya Christine Bleakley.

Legenda Chelsea ini memiliki kesempatan untuk menonton permainan calon timnya ketika NYCFC akan bertemu dengan Sporting Kansas CIty sabtu di Stadion Yankee. Sayangnya, NYCFC harus menelan kekalahan 1-0 karena absennya striker andalan mereka David Villa, kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama NYCFC musim ini.

Lampard akan kembali beraksi di Inggris Premier League untuk meneruskan kontrak pinjamannya saat Manchester City melawat ke Sellhurst Park kandang dari Crystal Palace 6 April nanti. (frb)

Be the first to comment on "Jelang Bermain DI MLS, Frank Lampard Adaptasi New York Dengan Berjogging"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*