Liverpool Timpang, Sturridge Kembali Cedera

IMG-20150328-WA0020

Bekasimedia (29/03/15) – Musim ini menjadi sangat menyakitkan bagi Sturridge, baik secara penampilan ataupun fisik. Ia kembali mendapatkan cedera ditempat sama seperti sebelumnya. Padahal ia baru saja kembali setelah lama absen bermain bersama The Reds. Berhasil mencetak gol melawan Manchester United dan kembali dipanggil oleh Roy Hodgson ke timnas Inggris.

Liverpool pastinya lebih menginginkan seorang Daniel Sturridge yang sehat, dibanding harus menunggunya pulih dari cedera, karena ketika Sturridge sedang dalam performa terbaiknya ia adalah penyerang terbaik yang Liverpool punya saat ini. Tetapi, untuk sekarang karena kondisinya masih berkutat dengan cedera panggul, maka pilihan terbaik Liverpool ada dipundak pemain muda mereka Raheem Sterling. Sekembalinya Sturridge dari cedera Sterling yang kerap dipasang oleh Brendan Rodgers ditengah dikembalikan ke posisinya disayap, sayang Sterling lebih bagus saat ia diposisikan ditengah. Baik untuk Liverpool maupun dirinya sendiri.

Liverpool akan berpikir untuk menemukan cara mengembalikan performa Sturridge musim panas nanti, untuk dalam jangka waktu pendek ini mereka bisa mengandalkan Raheem Sterling. Ketika Mario Balotelli masih berusaha menuju permainan terbaiknya maka waktunya untuk Brendan Rodgers memaksimalkan potensi pemain yang lahir dari akademi Queens Park Rangers ini.
(frb)

Be the first to comment on "Liverpool Timpang, Sturridge Kembali Cedera"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*