@EHBekasi Sukses Gelar Earth Hour di Alun-Alun Kota

Bekasimedia (29/03/15) – Seremoni Gerakan Mematikan Lampu selama 60 menit di Kota Bekasi dilaksanakan di Alun-Alun Kota, Sabtu malam (28/03).

Tempat itu pada pukul 20:00 WIB sudah dipadati masyarakat berbagai usia. Tampak Backdrop Earth Hour terpampang, dimana beberapa orang berfoto dengan berbagai gaya. Mereka yang datang dari berbagai komunitas, dan masyarakat yang mendukung aksi Earth Hour yang diselenggarakan Earth Hour Bekasi.
Aksi ini dilakukan serentak di seluruh dunia pada tadi malam (28/3), mulai pukul 20.30-21.30 waktu setempat. Dimana di seluruh dunia mematikan lampu atau peralatan elektronik yang tidak diperlukan selama satu jam.

Eart Hour Syaikhu

Dalam kegiatan malam itu Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu berpesan, bahwa  acara ini merupakan suatu komitmen dari kita semua untuk mensetting energi dan kemudian memperbaiki kualitas lingkungan kita.

Setelah memberikan sambutan, Panitia Earth Hour meminta Syaikhu untuk melakukan “Switch Off”. Dimana seluruh dunia yang mendukung kegiatan ini serentak mematikan lampu dan peralatan elektroniknya yang tidak diperlulakan. (i)

Be the first to comment on "@EHBekasi Sukses Gelar Earth Hour di Alun-Alun Kota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*