Mencari Surga di Film "Ada Surga di Rumahmu"

ada surga

Bekasimedia (28/03/15) – Mizan Production kembali memproduksi film bermutu. Kali ini film bergenre drama keluarga yang berjudul “Ada Surga di Rumahmu”. Film ini disutradarai oleh Aditya Gumay dengan penulis skenario, Oka Aurora.

Film berdurasi 90 menit ini dibintangi oleh Husein Idol, Zee Zee Shahab, Elma Theana dan beberapa artis pendukung lainnya. Film ini mengangkat kisah seseorang yang ingin mencari kesenangan dan kesuksesan (surga) di tempat lain. Hingga pada akhirnya ia sadar bahwa surga yang Ia cari ada di rumahnya sendiri.

Kisah ini diangkat dari kisah nyata Ustad Al Habsyi yang juga turut membintangi film ini.

“Film ini adalah kebodohan saya di masa lalu. Saya sibuk mencari surga di tempat lain hingga lupa bahwa surga sesungguhnya ada di dalam rumah saya sendiri,” ungkap Ustad Al Habsyi saat membuka acara Gala Premiere “Ada Surga di Rumahmu” di Epicentrum XXI, Jakarta pada Jum’at (27/3).

Beliau pun menambahkan bahwa film ini wajib ditonton karena banyak pesan dan hikmah yang bisa diambil. Film “Ada Surga di Rumahmu” akan ditayangkan di bioskop serentak pada 2 April 2015. (ris)

Be the first to comment on "Mencari Surga di Film "Ada Surga di Rumahmu""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*