Kane, Idola Baru Di Timnas Inggris

image

Bekasimedia (28/03/15) – Lahir di kota London dan sempat menjadi fans Arsenal, Harry kane membelot ke Tottenham Hotspurs dan menjadi bintang disana. ia telah mengoleksi total 35 gol musim ini, dengan 1 golnya bersama timnas Inggris yang baru ia dapatkan semalam serta bersama Spurs dan timnas Inggris U21.

Menjadi impian semua orang untuk membela negaranya diajang apapun itu, masih muda dan memiliki masa depan yang panjang. Harry Kane akhirnya dipanggil Roy Hodgson masuk pasukan The Three Lions, setelah memantau penampilan apiknya sepanjang musim.

Masuk menggantikan Wayne Rooney yang tinggal menyisakan 2 gol untuk menyamai gol bagi timnas Inggris yang masih dipegang Bobby Charlton, Harry Kane tak canggung sama sekali. Tak butuh waktu lama setelah kehadirannya dilapangan,  79 detik kemudian ia mencetak gol perdananya saat debutnya bersama The Three Lions, sekaligus menggenapkan kemenangan Inggris menjadi 4-0.

“Pertandingan ini sama sekali bukan awal yang buruk. Saya memimpikan ini dan sedikit samar-samar memang. Saya senang dan bangga dengan rekan rekan saya,” tutur Kane seperti dikutip dari TV Sport.

“Saya bisa katakan bahwa ini adalah momen terbaik dalam perjalanan karier saya. bisa mewakili negara di level senior dan saya berharap semoga saya bisa terus melakukanya. Gol ini adalah awal dari gelontoran gol lainnya dari saya untuk timnas Inggris,” tambah sang striker.

Kita Lihat, apakah permainan Harry Kane akan konsisten di musim-musim berikutnya, karena yang sudah-sudah banyak dari pemain Inggris yang hanya menjadi one hit wonder, atau hanya menjadi bintang dalam satu musim kompetisi. (frb)

1 Comment on "Kane, Idola Baru Di Timnas Inggris"

  1. loh fans arsenal????

Leave a comment

Your email address will not be published.


*