Pondok Sedekah Siap Bantu Derita Aisyah

Bekasimedia (27/03/2015) – Melihat kondisi Aisyah yang memprihatinkan, Haden Mulyono selaku Manager Fundrising Pondok Sedekah siap bantu meringankan beban Aisyah. Hal itu disampaikannya kepada Bekasimedia pada Jumat Pagi (27/03) setelah menerima laporan tentang kondisi Aisyah di Kantor Pondok Sedekah, Perumahan Prima Regency, Bekasi.

haden

Haden

“Yah, sebelumnya juga ada yang minta dibantu untuk program kesehatan kita. Saat ini sedang berjalan (mengumpulkan bantuan donasi),” komitmen Haden.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aisyah menderita kebocoran pada kornea matanya. Untuk biaya tindakan operasi dan kebocoran kornea tidak bisa ditanggung BPJS, dan memakan biaya sekitar 18 juta rupiah.

Saat ini Pondok Sedekah meminta kepada orang tua Aisyah untuk mempersiapkan kelengkapan administrasi untuk prosedur bantuan. Adapun kelengkapannya berupa, fotocopy KTP orang tua, KK, SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu, dan Foto Aisyah. Hal ini dilakukan agar tertib administrasi.

Haden dan Tim Pondok Sedekah pun siap menerima bantuan donasi dari warga yang ingin ikut bantu Aisyah. Donasi bisa disalurkan melalui rekening Mandiri di nomor 156-000-350-6369 a/n Pesantren Entrepreneur. Untuk informasi bantuan donasi pun bisa hubungi di nomer 0857-7444-5511. (yp)

Be the first to comment on "Pondok Sedekah Siap Bantu Derita Aisyah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*