Kapten Terlama The Blues Kembali Perpanjang Kontrak

John Terry Chelsea

Bekasimedia (27/03/15) – Dalam 15 tahun terakhir kita telah melihat John Terry mengawal lini pertahanan Chelsea dalam setiap pertandingan di kompetisi manapun, dan semalam rekor itu akan bertambah satu tahun lagi. Chelsea telah mengumumkan dalam laman resminya bahwa bek Inggris berumur 34 tahun ini akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim depan.

Pengumuman datang seminggu setelah Jose Mourinho berjanji kepada fans Chelsea bahwa Terry yang telah menjadi kapten Chelsea sejak tahun 2004 akan kembali beraksi musim depan bersama seragam kebesaran Chelsea. Kontrak lamanya yang berakhir Juni ini hanya diperpanjang satu tahun karena Chelsea membuat peraturan yang tertulis bahwasanya pemain yang berumur diatas 30 tahun hanya akan diperpanjang selama 1 musim kompetisi.

Kontrak baru ini akan memberikan Terry kesempatan untuk menyentuh 700 penampilan bersama Chelsea, sekarang dia sudah pada angka 661. Ia memenangkan 3 gelar Liga Inggris selama bermain di kota London, sekaligus 5 piala FA dan masing masing satu untuk Liga Champions dan Liga Europa. Sudah barang tentu, ia akan senang untuk menambah deretan pialanya.

“Saya akan terus menerus menginginkan kesuksesan bersama Chelsea,” ungkap Terry dalam laman resmi Chelsea. Itu menunjukan Ia sangat bangga dengan keputusan perpanjangan kontraknya.

Jose Mouurinho sendiri mengungkapkan alasan untuk memperpanjang kontraknya adalah bukan untuk hanya sekedar rasa terima kasih klub kepada John Terry, tetapi karena performa John Terry yang semakin baik sepanjang musim berjalan.

Pelatih yang pernah membawa klub Italia Internazionale meraih treble ini berkata kepada media. ” Dia adalah pemain bertahan yang hebat. Saya senang, dan tentunya ia pantas mendapatkan semua ini setelah ia telah memainkan 40 pertandingan sepanjang musim ini berjalan.” (frb)

Be the first to comment on "Kapten Terlama The Blues Kembali Perpanjang Kontrak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*