Sekolah Terendam Banjir, Siswa SMPN 23 Kota Bekasi Dipulangkan

smpn23bekasi

Bekasimedia (26/03/15) – Hujan yang mengguyur Bekasi dari siang hingga petang pada Selasa (25/03), merendam sekolah SMP Negeri 23 Kota Bekasi yang berlokasi di perumahan Jatikramat Indah 2. Banjir setinggi satu meter ini membuat kegiatan belajar mengajar terhenti. Ratusan siswa dari kelas 2 & 1 SMP berhamburan keluar kelas untuk bermain air. Pihak sekolah akhirnya memulangkan siswanya.

Banjir mulai surut sekitar pukul setengah lima. Selain sekolah, banjir juga merendam perumahan Jatikramat Indah 2 serta Masjid Daarul Ulum yang letaknya persis di samping sekolah.

Menurut Rahadian D. Tio, salah satu warga Jatikramat Indah 2, daerah tersebut memang jadi langganan banjir. Selain daerahnya yang memang rendah, banjir tersebut datang karena sistem sanitasinya tidak berfungsi maksimal.

“Faktornya karena disini selokannya mampet dan datarannya rendah. Minta tolong lah diperhatikan dari pemerintah Kota Bekasi biar nggak banjir,” pesan Tio pada bekasimedia.

Banjir ini tidak mengakibatkan kerugian yang besar, hanya saja warga sekitar mengeluhkan bau yang tidak sedap. Sementara itu, aktivitas belajar mengajar di SMPN 23 kembali berjalan seperti biasa sejak pagi tadi, Kamis (26/03).(yp)

Be the first to comment on "Sekolah Terendam Banjir, Siswa SMPN 23 Kota Bekasi Dipulangkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*