Hattrick Nicklas Bendtner Menangkan Denmark

Hattrick Nicklas Bendtner Menangkan Denmark

 

Bekasimedia (26/03/15) – Tim Nasional Amerika Serikat kembali kalah dalam laga persahabatan semalam, dan nampaknya sudah menjadi kebiasaan untuk mereka. Berhasil dalam 2 kali kesempatan serta mampu menahannya hingga 10 menit terakhir, AS mengganti bek tengahnya yang membuat pertahanan rapuh dan Denmark membalikkan keadaan 3-2. Ketiga gol Denmark dicetak oleh Nicklas Bendtner.

Gol pertama Nicklas Bendtner datang dari sesuatu yang tidak terduga, di menit ke 19 ia berhasil menundukkan 2 bek Denmark ketika akan menyambut umpan silang dari Chandlers. Sempat menahan bola sebentar kemudian melakukan tendangan setengah voli yang membentur SImon Kjaer kemudian mulus masuk ke gawang Denmark.

Kedua tim berbagi angka di babak pertama. Denmark harus terima kasih kepada tendangan Bendtner di menit ke 32 yang berasal dari umpan Daniel Wass dan dummy dari Lasse Vibe.

Michael Bradley yang bermain bagus di lapangan tengah berhasil mengkreasi gol kedua dari Amerika Serikat, di menit ke 66 bola kirimannya ke lini depan kurang baik dikontrol oleh Jozy Altidore tetapi kemudian Ia berhasil kembali mengontrol situasi dan mengirim bola tersebut ke Aron Johannsson, pemain Amerika Serikat berdarah Islandia berhasil membawa Amerika Serikat kembali unggul.

Sayang Amerika lengah, Denmark berhasil memutar balikkan kedudukan ketika Amrika memasukkan pemain debutan Ventura Alvarado masuk menggantikan Michael Orozco Fiscal. Masuk menit ke 83 pertahanan Amerika Serikat terlihat panik, Alvarado melakukan kesalahan yang mungkin karena kegugupannya, Ia tak sengaja mengirim umpan datar ke Bendtner yang kemudian bisa di selesaikan dengan baik untuk mencetak gol keduanya semalam.

Di babak tambahan pertandingan berjalan semakin buruk untuk Amerika, para pemain bertahan Amerika tidak ada yang memberikan pengawalan berarti terhadap Nicklas Bendtner. Ia datang dari belakang menyambut umpan dan bisa menyelesaikannya dengan mudah, Denmark pun berhasil unggul dengan skor 3-2. Malam tadi menjadi malamnya Nicklas Bendtner

Amerika Serikat: Rimando; Garza, Brooks, Fiscal (Alvarado 80′), Chandler; Johnson (Shea 46′), Bradley, Bedoya (Morales 46′), Zardes (Yedlin 67′); Altidore, Johannsson (Rubin 67′)

Gol: Altidore (19′), Johannsson (66′)

Denmark: Andersen; Sviatchenko, Kjaer, Boilesen (S. Poulsen 52′), Wass,; J. Poulsen (Christiansen 74′), Kvist (Delaney 46′), Krohn Delhi (Schone 73′), Eriksen, Vibe (Braithwaite 74′); Bendtner

Gol: Bendtner (32′,83′,91′)

1 Comment on "Hattrick Nicklas Bendtner Menangkan Denmark"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*